Author: Ayu Tanimoto

Rujak Cireng
Menjelang weekend gini biasanya saya lebih sibuk dari biasanya #gaya hihihi. Bukan sibuk yang gimana gitu sih, cuma nguplek didapurnya agak lamaan. Karena mesti nyiapin cemilan untuk suami. Kali ini [...]
Read More
Siomay Ayam-Udang
Hallo, semenjak tinggal di tanah rantau saya jadi rajin masak loh :D. Salah satu makanan yang paling sering saya bikin Siomay Ayam-Udang, soalnya bisa di masukin freezer.
Read More
April and the 7234 km distance 
Tanpa terasa tahun 2015 sudah memasuki bulan yang ke-empat. Biasanya di bulan ini, keluargaku pasti disibukkan dengan persiapan perayaan ulang tahun papa dan kakak.
Read More
All About Indonesian Foodstuff in Abudhabi
Semenjak tinggal di Abudhabi saya jadi sangat menunggu hari Jumat dan Sabtu, karena weekend di negara ini jatuh pada hari tersebut. Jika Jumat telah tiba, itu tanda bahwa saya harus [...]
Read More
Parenting: Focus on their needs, not yours!
Pengen deh teriak-teriak hal tersebut ke orang tua yang ga berhasil bikin anaknya berani bersikap, mengambil keputusan, bertanggung jawab dan menerima resiko. Eh, emang situ bisa? Walaupun memang tidak mudah, [...]
Read More
a Mate Shows the Lighter Side of Destiny
Hari ini tepat satu bulan setelah hari pernikahan saya. Saya menikah dengan pria yang sudah saya kenal sejak tahun 2011. Sama sekali tidak terbayang dalam hidup saya untuk menikah dengannya. [...]
Read More
Cara Mengurus Residence Visa UAE-Abu Dhabi
Tulisan ini saya persembahkan buat rekan-rekan yang masih bingung mengenai tata cara mengurus residence visa UAE, khususnya di Abu Dhabi. Terlebih, tidak semua perusahaan menyediakan visa untuk keluarga, misalnya kantor [...]
Read More
Tomatensoep Meatballen
Setiap malam, saya dan suami memiliki agenda pillow talk. Obrolan ngalor ngidul, mulai dari kondisi politik di Indonesia *ceileh* hingga kehidupan masa kecil kami.
Read More
Belajar Baking: Gagal itu biasaaa!
Saya tidak pernah merasa memiliki bakat baking sebagaimana Mama dan Kakak saya, tapi suami tercinta yang doyan makan terus meyakinkan untuk mencobanya. Bisa ditebak donk hasilnya wakakakak.
Read More
Ayu Saraswati?
Saya lahir di kota Sidoarjo pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 1989. Iya bener banget, saya ini berdarah Jawa. Papa saya seorang pensiunan yang sekarang sibuk mengurus Xiao Mei, seekor [...]
Read More
About Me
Ayu Tanimoto
I'm Young, I'm Mom, I'm Proud!
My Tweet